Friend Connect

Kamis, 08 Juli 2010

Kolam Renang Ter UNIk Yang ada di Dunia

permisi agan" sekalian..ane cman mw share ni,,tadi abis ane gugeling ane dapet berita unik ni gan..ternyata kolam renang pun bisa di bikin aneh" gan..ni pict nya..

1.yg ini kolam renang tpi ada ombak gan..


Spoiler for The Icebergs. Sydney. Australia:


2.ini kalo mw berenang mesti bayar mahal gan,,ane ga gtu ngerti tpi ni kolam katanya elegan banget..

Spoiler for The Neptune Pool, Hearst Castle:


3.kalo ini bisa sekalian buat bunuh diri gan..bisa langsung terjun ke jalan raya dari lantai 10..

Spoiler for The Joule Hotel. Dallas, the USA:


4.nah yang ini,,indonesia pun ga mw kalah gan..kita masuk urutan 4 !!

Spoiler for The Alila Ubud swimming pool. Bali:


5.ni namanya iceland tpi kolam nya aer nya panas ternyata..(sblm nya ane blg aer dingin,,ni update dari agan GSX12345 yg ud perna kesana)

Spoiler for iceland:


6.kalo yang ini gede tapi aneh gan bentuknya..

Spoiler for San Alfonso del Mar. Algarrobo, Chile:


7.kalo ini kolam renang nya di ruangan gan..agak elegan sih menurut ane..

Spoiler for The Gellert Swimming Pool. Budapest, Hungary:


8.kalo yang ini barang cina gan..

Spoiler for Harbour Plaza Hotel Swimming Pool. Hong Kong, China:


9.yg ini keren gan,,kreatiff

Spoiler for The Badeschiff. Berlin, Germany:


dalemnya kira" gni gan,,kolamnya ga bisa kebuka tapi..pinggirannya doank

Spoiler for tampak dalem:


10.trakhir ada yg ini gan..dipinggir laut juga kayaknya

Spoiler for The Pimalai Resort swimming pool. Koh Lanta, Thailand:


ni ada bonus khusus dari ane ala indonesia gan..
Spoiler for bonus:
 
sumber : Kaskus.us

0 comments:

Posting Komentar

Be Differ

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management